Bintang Muenchen Mabuk-Mabukan

Bintang Muenchen Mabuk-Mabukan
Fans Muenchen. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN – Internal Bayern Muenchen sedang diterpa gosip miring. Itu terjadi setelah sang gelandang Arturo Vidal dikabarkan mabuk-mabukan saat Muenchen latihan di Qatar beberapa waktu lalu.

Laman SportBild menulis, Vidal kedapatan bersenang-senang selama di Qatar. Selepas berlatih, eks penggawa Juventus ini disebut-sebut pelesiran di sejumlah tempat hiburan.

Namun, wakil kapten Bayern Manuel Neuer memberikan pembelaan kepada Vidal. Neur menyebut kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. "Jelas tak ada kaitannya sama sekali dengan performa tim. Kami tetap solid," ujar dia.

Mantan penjaga gawang Schalke itu mengaku tak terpengaruh soal desas-desus perangai Vidal. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah tim meraih hasil maksimal di setiap laga.

"Sebesar apa pun tekanan dari luar, kekompakan kami di ruang ganti semakin solid. Mereka yang menjelekan kami cuma iri akan keberhasilan Munchen," pungkas dia. (mam/jos/jpnn)  


MUENCHEN – Internal Bayern Muenchen sedang diterpa gosip miring. Itu terjadi setelah sang gelandang Arturo Vidal dikabarkan mabuk-mabukan saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News