Syahrini...Syahrini..,Lihat nih Gayanya di Pesawat dari Paris

Syahrini...Syahrini..,Lihat nih Gayanya di Pesawat dari Paris
Foto: Instagram Syahrini

jpnn.com - SYAHRINI, 33, masih rajin menjalani hobi serunya. Yakni, berjalan-jalan ke luar negeri. Tidak sampai tiga bulan, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut sudah dua kali berlibur ke Eropa. 

Syahrini tidak menampik dirinya memang selalu meluangkan waktu untuk rehat bekerja.

’’Biar aku juga semangat kerja. Di dalam atau luar negeri itu bergantung rezekinya,’’ ujar perempuan yang kini memopulerkan tagar #auntyinces (tante princess) tersebut. 

Syahrini merasa tidak perlu banyak pertimbangan bila ingin pergi ke suatu tempat. Bila sedang ingin ke sana, dia bakal ke sana. ’’Tinggal pergi melaju meroket meluncur ya,’’ ujar Syahrini dengan nada manja khas. 

Lewat posting-an di Instgram, terlihat betapa asyiknya perjalanan Syahrini. Dia selalu menggunakan penerbangan kelas atas, mengunjungi destinasi ternama sambil mengenakan gaun rancangan desainer, dan menenteng tas kesayangannya, Hermes. 

Menurut Syahrini, meski kelihatan hanya berlibur, dirinya sebetulnya beberapa kali ke luar negeri untuk urusan bisnis. 

’’Ketika sedang di suatu tempat, aku memang suka posting foto kegiatan aku. Inilah Syahrini,’’ ucap penyanyi yang dipanggil penggemarnya Princess Syahrini tersebut. 

Dengan mem-posting foto, dia bisa menunjukkan kegiatannya kepada para fans. Syahrini mengaku, untuk media sosial, dirinya hanya bermain Instagram. Bila sedang berlibur, dia memang harus modis. 

SYAHRINI, 33, masih rajin menjalani hobi serunya. Yakni, berjalan-jalan ke luar negeri. Tidak sampai tiga bulan, mantan teman duet Anang Hermansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News