Dijadikan PSK, Istri Malang Itu Harus Layani Nafsu Teman Suami

Dijadikan PSK, Istri Malang Itu Harus Layani Nafsu Teman Suami
Ilustrasi. foto: JPNN

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG – Entah apa yang merasuki BS sehingga tega menjadikan sang istri IY sebagai pekerja seks komersil. Selama setahun terakhir, IY harus melayani pria hidung belang di tempat pijat plus-plus berkedok salon di Bandar Lampung.

Sikap keterlaluan pria yang berprofesi sebagai sopir angkot tersebut ternyata tak berhenti sampai di situ. Dia juga memberi “pekerjaan” tambahan pada IY di rumah. Caranya ialah menyuruh IY melayani syahwat pria hidung belang.

Yang lebih miris, para pria itu sebenarnya merupakan teman BS. IY pun harus hohohihi dengan para teman sang suami di kamar sendiri. Cukup? Belum. BS yang bak muncikari juga memotong upah yang diterima IY.

Untuk sekali hohohihi, IY mendapat bayaran sebesar Rp 200 ribu-Rp 500 ribu. Namun, IY tak menerima semua uang itu. "Hasilnya itu selalu dipotong untuk keperluan angkotnya," ujar IY sebagaimana dilansir dari Radar Lampung (Jawa Pos Group), Jumat (5/2). (nan/jos/jpnn)

BANDAR LAMPUNG – Entah apa yang merasuki BS sehingga tega menjadikan sang istri IY sebagai pekerja seks komersil. Selama setahun terakhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News