Hiii, Serangan Ala Vampir Terjadi di Kota Ini

Hiii, Serangan Ala Vampir Terjadi di Kota Ini
Ilustrasi. Foto : Vampiresforreal.com

jpnn.com - Rentetan peristiwa tak biasa terjadi di kota Napier, Selandia Baru belum lama ini. Pasalnya, di tengah kehidupan masyarakatnya yang tenang, ada beberapa serangan gigitan ala vampir yang terjadi. Tapi tentu, yang melakukannya adalah manusia.

Kepolisian setempat tengah menyelidiki serangkaian kasus tersebut. Kejadian pertama terekam awal pekan lalu saat polisi mendapatkan laporan seorang wanita menggigit seorang pria dengan sangat keras. Bahkan hingga melukai pembuluh arterinya.

Kejadian kedua berlangsung tak begitu lama dari kejadian pertama, dimana ada perkelahian di sebuah pub lokal. Bukan perkelahian biasa, sebab ada juga seorang wanita yang menggigit leher pria yang menjadi lawannya. Pria itu harus rela kehilangan banyak darah dan dibawa ke rumah sakit dengan kondisi sangat serius.

Selang beberapa hari, peristiwa penggigitan leher ala vampir juga terjadi lagi.

Tak heran, karena banyaknya peristiwa tak biasa itu, sempat beredar rumor vampir sedang berada di kota tersebut. Apalagi itu ditambah dengan orang lokal yang tak mengenal para pelaku penggigitan itu.

”Kami belum pernah bertemu dengan orang-orang itu sebelumnya. Mereka pasti bukan penduduk lokal,” kata Chris Sullivan, salah satu penduduk seperti dilansir Metro.co.uk. (pda)


Rentetan peristiwa tak biasa terjadi di kota Napier, Selandia Baru belum lama ini. Pasalnya, di tengah kehidupan masyarakatnya yang tenang, ada beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News