Begini Jadinya Kalau Ketum PAN Kecantol sama Yusril

Begini Jadinya Kalau Ketum PAN Kecantol sama Yusril
Yusril Ihza Mahendra. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan langsung kecantol pada Prof. Yusril Ihza Mahendra, begitu mengetahui pakar hukum tata negara itu mau maju dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta.

Diakui Zulkifli, dia belum sempat bertanya langsung kepada Yusril apakah serius maju atau tidak. Tapi karena sudah statemen di media, ia langsung memasukkan Yusril dalam daftar kandidat pemimpin DKI Jakarta dari partainya.

"Kami memang sedang mempublikasikan beberapa kandidat yang sudah ada. Berarti tambah lagi Prof Yusril Ihza Mahendra," kata Zulkifli, usai menghadiri syukuran ulang tahun Yusril ke-60 di Jakarta, Sabtu (6/2).

Diketahui sejumlah nama yang sedang digadang-gadang PAN untuk diusung dan didukung dalam Pilkada DKI ada nama-nama beken seperti Ridwan Kamil, Bima Arya, Adhyaksa Dault hingga Dessy Ratnasari dan Eko Patrio.

"Kami akan lihat nanti 3 bulan mendatang, disurvey. PAN nanti akan ikut kata rakyat Jakarta di survei. Kami akan tanya maunya rakyat Jakarta siapa. Itulah yang akan kami dukung," pungkas Ketua MPR RI itu.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan langsung kecantol pada Prof. Yusril Ihza Mahendra, begitu mengetahui pakar hukum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News