Paman Kelechi Masuk Skuat City di Liga Champions

Paman Kelechi Masuk Skuat City di Liga Champions
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Kelechi Iheanacho naik pangkat. Penyerang yang dijuluki Paman Kelechi oleh Raheem Sterling itu masuk skuat Manchester City di Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

Iheanacho dimasukkan dan sebagai ganti Samir Nasri yang di-drop dari susunan 21 pemain untuk laga 25 Februari dan 16 Maret nanti.

“Kami membutuhkan Kelechi sekarang. Sebab, (Wilfried) Bony masih mengalami cedera. Selain itu, kami juga tidak mau mengambil resiko dengan hanya membawa Sergio Aguero. So, Kelechi-lah solusinya,” terang Pelllegrini sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

Musim ini, kalau tidak Aguero ya Bony yang jadi pilihan Pellegrini sebagai striker. Masalahnya, Bony sudah dua pekan terakhir dibekap cedera betis dan diprediksi baru bisa dimainkan The Citizens – julukan City – pada 14 Februari nanti.

Tanpa Bony, Iheanacho tetap bisa dimanfaatkan. Ledakan striker asal Nigeria itu sudah dibuktikan lewat hat-trick-nya di Piala FA ketika City menghantam Aston Villa dengan empat gol tanpa balas pada 30 Januari lalu. (ren/jos/jpnn)


MANCHESTER – Kelechi Iheanacho naik pangkat. Penyerang yang dijuluki Paman Kelechi oleh Raheem Sterling itu masuk skuat Manchester City di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News