Olla Ramlan Bakal Boyong Putri Kecilnya Umrah

Olla Ramlan Bakal Boyong Putri Kecilnya Umrah
Olla Ramlan dan Si Kecil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Olla Ramlan akan menjalankan ibadah umrah dalam waktu dekat. Selain pergi bersama suaminya Muhammad Aufar Hutapea, Olla juga mengajak putri kecilnya, Aleena Naira Hana Hutapea.

Meski baru berusia satu tahun, wanita 35 tahun ini ingin menanamkan nilai agama sejak kecil. Lagipula, Olla juga tak mau meninggalkan anaknya terlalu lama selama umrah, karena itu Aleena ikut diboyong ke tanah suci.

"Walaupun umur satu tahun dia belum tahu apa-apa, tapi seenggaknya dia bisa merasakan. Apalagi, kalau kita salat, di samping ada anak kita, kayaknya senang rasanya," ungkap Olla.

Untuk segala keperluan, ibu dua anak ini sudah mempersiapkan dan menghitung apa-apa saja keperluan si kecil selama berada di sana.

"Udah semua aku hitung, dari mulai pampersnya dia berapa, baju, makanan. Segala macamnya udah, dari kemarin udah ribet bawaan Aleena aja, karena harus dipikirin banget ya," kata Olla. (chi/jpnn)


ARTIS cantik Olla Ramlan akan menjalankan ibadah umrah dalam waktu dekat. Selain pergi bersama suaminya Muhammad Aufar Hutapea, Olla juga mengajak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News