Tarik Ulur Deadline Rio Haryanto Tampil di F1

Tarik Ulur Deadline Rio Haryanto Tampil di F1
Rio Haryanto. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA- Deadline pembayaran uang muka dari Manor Racing, tim yang akan dibela Rio Haryanto di ajang F1 telah berakhir, Sabtu (6/2) dini hari tadi. Namun, sampai siang ini, Ibu Rio, Indah Pennywaty belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Manor.

"Kalau dari jadwalnya harusnya sudah deadline tadi, tapi belum ada pemberitahuan resmi ke kami," katanya saat dihubungi, Sabtu (6/2).

Indah menjelaskan, Manajer Rio, Piers, juga terus melakukan lobi kepada Manor agar mendapatkan keistimewaan. Mereka sampai hari ini masih akan merapatkan masalah Rio, karena kemungkinan ada pertimbangan lain yang dimiliki yang membuat deadline belum diumumkan.

"Piers menjelaskan kepada Manor,  kalau dengan waktu yang secepat kemarin, mungkin kami belum bisa berikan karena anggaran belum turun. Jadi Piers minta ada pengecualian, karena kalau Rio bisa tampil, anggaran itu pasti ada," paparnya.

Menurut Indah, kemungkinan terburuk, deadline akan diumumkan. Tapi, kemungkinan terbaik, Manor akan menunggu sampai pekan depan.

"Itu sudah paling maksimal, paling akhir. Karena mereka akan latihan 22 Februari. Kalau sekarang sudah tanggal 6 Februari, berarti maksimal Jumat pekan depan keputusannya," tegas Indah. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Deadline pembayaran uang muka dari Manor Racing, tim yang akan dibela Rio Haryanto di ajang F1 telah berakhir, Sabtu (6/2) dini hari tadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News