Cuma untuk Beginian, Roro Fitria Rela Keluarkan Ratusan Juta

Cuma untuk Beginian, Roro Fitria Rela Keluarkan Ratusan Juta
Roro Fitria. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - RORO Fitria tidak hanya dikenal senang mengoleksi mobil mewah dan batu mulia. Untuk urusan gigi, pemilik rekening miliaran rupiah ini tidak segan-segan mengeluarkan duit ratusan juga.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Roro melakukan veener gigi. Dana yang dikeluarkan cukup fantastis sebesar Rp 150 juta. Namun bagi artis cantik dan seksi ini, angka Rp 150 juta tidak sebanding dengan kepuasannya mendapatkan gigi yang bagus.

"Seperti layaknya manusia, gigi juga butuh rumah. Ini agar tidak ada karang gigi dan lubang. Nah, makanya gigi Roro dikasi rumah (veener) biar aman," ujarnya, Sabtu (6/2).

‎Bagi Roro, untuk kesehatan dan perawatan kecantikan, mengeluarkan uang ratusan juta rupiah tidak jadi masalah. Dia pun memamerkan body seksinya serta giginya yang diveener dan tampak putih bersinar. "Bagus kan gigi Roro, gak sia-sia loh bayar Rp 150 juta," ucapnya. (esy/jpnn)


RORO Fitria tidak hanya dikenal senang mengoleksi mobil mewah dan batu mulia. Untuk urusan gigi, pemilik rekening miliaran rupiah ini tidak segan-segan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News