Di NTB, Listrik Mati sama Seperti Makan Obat

Di NTB, Listrik Mati sama Seperti Makan Obat
Farouk Muhammad. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - LOMBOK BARAT - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Farouk Muhammad menyatakan tidak cukup puas dengan janji-janji Presiden Joko Widodo (Jokowi), karena tidak dipenuhi oleh para menterinya.

"Saya kadang-kadang tidak cukup puas dengan janji-janji presiden karena tak dipenuhi oleh menterinya," kata Farouk Muhammad, di Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (6/2).

Soal ketersediaan listriknya misalnya, menurut senator asal NTB ini, sudah seperti makan obat 3 kali 1 karena listrik mati tiga kali dalam satu hari.

"Kalau pada puncak Hari Pers Nasional (HPN), listrik mati lagi, saya akan minta presiden copot Direktur Utama PT PLN," tegasnya.

Dia mengatakan, Dirut PT PLN sudah janji pada Mei 2016 mendatang kebutuhan listrik NTB dipenuhi dengan cara penambahan 10 MW lagi. "Kalau ini tidak dipenuhi, DPD akan ambil tindakan terhadap direksi PLN," pungkasnya. (fas/jpnn)

LOMBOK BARAT - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Farouk Muhammad menyatakan tidak cukup puas dengan janji-janji Presiden Joko Widodo (Jokowi),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News