Bangun 700 Rumah di Sawangan, HK Realtindo Habiskan Rp 440 miliar

Bangun 700 Rumah di Sawangan, HK Realtindo Habiskan Rp 440 miliar
Bangun 700 Rumah di Sawangan, HK Realtindo Habiskan Rp 440 miliar

jpnn.com - DEPOK - HK Realtindo, anak usaha PT Hutama Karya terus melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini HK Realtindo menggarap proyek pembangunan, Cendana Regency at H City yang berlokasi di Sawangan, Depok.

Untuk membangun 700 unit rumah dengan tipe 45, 51 dan 72, pihaknya menggelontorkan dana investasi mencapai Rp 440 miliar.

"Untuk nilai investasi proyek ini senilai Rp 440 miliar," ujar Direktur Keuangan dan Sumber Daya PT HK Realtindo Taufik Hendra Kusuma usai melakukan groundbreaking di Sawangan, Depok, Sabtu (6/2).

Sejauh ini pihaknya optimistis Cendana Regency at H City akan dilirik masyarakat. Terlebih, proyek ini terletak di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu Depok-Antasari dan Tol Cinere-Jagorawi. Sehingga lokasi di Sawangan cukup sangat strategis

Selain itu, Taufik menambahkan bahwa pihaknya ingin membantu pemerintah dalam menyediakan rumah bagi masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau.

"Kami sebagai badan usaha negara ingin mendukung program pemerintah, khususnya dalam menyediakan papan (tempat tinggal-red) bagi masyarakat," tandas Taufik. (chi/jpnn)


DEPOK - HK Realtindo, anak usaha PT Hutama Karya terus melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini HK Realtindo menggarap proyek pembangunan, Cendana Regency


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News