Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini (1)

Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini (1)
Ilustrasi. Freepik.com

jpnn.com - ARIES (21Maret-19 April) 

Usaha Anda minggu ini memerlukan perhatian yang lebih serius lagi. Ada beberapa masalah yang bakal muncul yang bisa mengganggu. Kalau tidak ditangani dengan baik, akibatnya bisa berlarut-larut. Keuangan kalau terlalu boros, tahu sendiri akibatnya. Kesehatan kondisinya agak menurun, coba untuk tetap jaga stamina.

TAURUS (20 April-20 Mei) 

Semua sukses adalah karena kerja keras. Demikian juga usaha anda. Minggu ini dewi fortuna sedang di pihak Anda. Jadi, jangan sampai rejeki yang datang terlewatkan begitu saja. Asmara jangan terbuai mimpi sehingga buta. Keuangan mulai membaik. Kesehatan jaga bagian lambung. Hati-hati dengan apa yang Anda makan.


GEMINI (21 Mei-21 Juni) 

Usaha yang Anda kerjakan harus dikembangkan terus. Ada hasil yang bisa Anda peroleh dalam minggu ini. Hanya saja hindari sikap memaksakan kehendak Anda pada orang lain. Asmara tak ada masalah serius. Keuangan jangan terlalu boros, itu saja. Kesehatan kelihatannya mulai ada masalah jika anda tak menjaga makanan Anda.


CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Sebaiknya Anda bersikap lebih serius dan jangan menganggap remeh masalah. Demikian juga soal usaha. Ada tanda-tanda muncul gangguan di pertengahan minggu. Asmara ada titik terang yang membuahkan hasil. Keuangan bisa membuat pusing. Kesehatan, jika sedikit sakit, sebaiknya anda ke dokter yang ahli. (jp/pda)


ARIES (21Maret-19 April)  Usaha Anda minggu ini memerlukan perhatian yang lebih serius lagi. Ada beberapa masalah yang bakal muncul yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News