Kisah Oknum Polisi Menjalin Asmara dengan Istri Orang, Akhirnya...

Kisah Oknum Polisi Menjalin Asmara dengan Istri Orang, Akhirnya...
Kepala Bidang Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Seorang oknum polisi Polres Ternate berpangkat Brigpol berinisial RH dilaporkan ke Propam pada Rabu (3/2) dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Malut, Kamis (4/2) lalu. RH dilaporkan FS alias Daus, karena diduga menjalin hubungan asmara dengan istrinya, JW.

Kepada Malut Post (Grup JPNN), Daus mengisahkan dirinya mencurigai hubungan perselingkuhan istrinya bersama oknum polisi Polres Ternate sejak akhir tahun 2015. Dari kecurigaan tersebut, pria yang tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Pulau Morotai tersebut meminta salah satu temannya yang berada di Ternate untuk mencari tahu kahidupan asmara JW (istrinya) di Kota Ternate.

Daus mengakui, meski selama tiga tahun ia tidak pernah lagi tinggal satu atap bersama istrinya tersebut namun hubungan mereka masih tetap resmi sebagai pasangan suami istri yang sah. Sebab, menurut dia, keduanya belum dinyatakan cerai oleh pengadilan agama.

Setelah dilakukan pengintaian terhadap istrinya, Daus akhirnya mendapat kabar tak sedap dari mata-matanya di Ternate. Laporan dari temannya menyatakan bahwa istrinya sering berduaan bersama pria lain yang tidak lain adalah RH atau oknum polisi Polres Ternate tersebut.

Mengetahui informasi tersebut, Daus langsung datang ke Ternate untuk memastikan informasi yang didapat dari mata-matanya itu. Setelah melakukan pengintaian dari luar rumah istrinya sampai aktivitas keseharian istrinya, Daus kemudian mendapat kenyataan pahit. Dia melihat dan menemukan istrinya sedang berduaan bersama oknum polisi tersebut.

Tidak hanya itu, Daus juga mengakui telah beberapa kali menemukan istrinya berduaan bersama RH di rumah RH di lingkungan Falajawa II, Kelurahan Kayu Merah, Ternate Selatan dan juga di rumah istrinya di lingkungan Ngidi, Kelurahan Kampung Makassar Barat.

Setelah berhasil mengantongi alat bukti berupa foto mesra kedua pasangan cinta terlarang tersebut dari hasil penelusurannya, Daus kemudian mendatangi Mapolda Malut.

“Saya yakin, saat itu hanya mereka berdua di dalam rumah. Sebab istri saya pernah bilang kalau tiga anak kami pergi sekolah di Sofifi dan mertua saya pasti ikut juga ke Sofifi. Dan, setelah itu saya langsung lapor ke Polda, dan tidak lama Propam Polda Malut langsung menuju rumah itu,” kisah Daus.

TERNATE – Seorang oknum polisi Polres Ternate berpangkat Brigpol berinisial RH dilaporkan ke Propam pada Rabu (3/2) dan Unit Perlindungan Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News