Bawa Jessica dan Hani ke Olivier, Lalu Dilakukan dengan Sangat Tertutup

Bawa Jessica dan Hani ke Olivier, Lalu Dilakukan dengan Sangat Tertutup
Suasana di sekitar tempat rekonstruksi Mirna. foto: Fathan Sinaga.

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum kembali menyambangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier West Mall Grand Indonesia, pada Minggu, (7/2) sekira pukul 9.00 WIB. 

Berdasarkan informasi, penyidik kembali menggelar re‎konstruksi dengan menghadirkan tersangka Jessica Kumala Wongso, Hani, dan sejumlah saksi pembunuhan Mirna.                          

Tepat di depan kafe tersebut, terdapat 10 kendaraan roda empat terparkir. Dua unit mobil milik Reserse Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) dan satu‎ unit mobil milik Inafis (Unit Identifikasi).

Pantauan JPNN.com, rekonstruksi berlangsung tertutup. Bahkan, awak media tidak diperbolehkan melewati pagar mal. Selama konstruksi berlangsung, sekelompok reserse dengan rompi anti peluru juga bersenjata lengkap terlihat menjaga ‎area tersebut.

Penjagaan juga diawasi para satpam di mal tersebut. Ini adalah rekontruksi yang ketiga kalinya untuk mengungkap rentetan kejadian yang berujung pada kematian Mirna.

Diketahui, polisi hanya memiliki CCTV perihal saksi yang merekam kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyidik ingin mengonfirmasi setiap gerakan Jessica yang terekam dalam CCTV itu kemudian menanyakan apa maksud gerakan Jessica begitu pun para saksi. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum kembali menyambangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News