Surat Terbuka dari Pendukung Chelsea untuk Leicester City

Surat Terbuka dari Pendukung Chelsea untuk Leicester City
Suporter Leicester. Foto: thenational.ae

jpnn.com - MANCHESTER - Sempat pesimis dengan kemenangan Leicester City, pada liga Premier musim ini, kini pendukung Leicester city boleh berbangga. 

Pasalnya perasaan pesimis menjadi Optimis setelah Chelsea gagal meraih poin penuh saat bertanding di kandang Watford yang berakhir imbang 0-0.

Jeremy Vine seorang pendukung setia Chelsea bahkan menulis surat terbuka, menyampaikan harapan Leicester City bisa menjuarai Liga Primer musim ini.

Jeremy Vine, yang juga penyiar di BBC mengatakan dirinya berharap Leicester juara karena Chelsea tak mungkin menjadi yang terbaik musim ini. "Mungkin juga untuk beberapa musim mendatang," kata Vine.

Ada beberapa alasan yang ditulis Vine yang membuat Leicester layak menjadi juara.

Yang pertama adalah gaya permainan Leicester, yang membuat tim asuhan Claudio Ranieri ini menang atas tim-tim besar, seperti Liverpool. 

Nilai keseluruhan tim Leicestertelah mencetak 31 gol di Liga Primer, lebih banyak dari jumlah gol yang dibuat semua pemain Liverpool sejauh ini. 

"Setiap pekan kami selalu memperkirakan, Leicester pasti akan kalah besar. Tapi kenyataannya mereka malah sering menang," kata Vine.

MANCHESTER - Sempat pesimis dengan kemenangan Leicester City, pada liga Premier musim ini, kini pendukung Leicester city boleh berbangga.  Pasalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News