Tessy: Siapa Ini yang Berani Cium Pipi Saya?

Tessy: Siapa Ini yang Berani Cium Pipi Saya?
Gogon Srimulat. FOTO: Batam Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sempat berselisih paham, dua sahabat Tessy dan Gogon akhirnya dipertemukan dalam salah satu tayangan infotaiment. Tessy mengaku kesal dengan sahabatnya itu yang menyebutkan dirinya melarat, badan tambah kurus sehingga butuh bantuan.

“Ya saya kecewa saja ke Gogon. Dia itu sahabat saya, kok tega menjelek-jelekkan saya. Dia bilang saya jatuh miskin. Padahal rumah dan mobil masih punya. Dibilang juga saya kurus ceking. Padahal saya mulai berisi karena saat rehabilitasi benar-benar dipulihkan,” tutur Tessy mengenang masa-masa di panti rehabilitasi.

Meski begitu, Tessy mengungkapkan Gogon itu sahabat terbaiknya. Hanya saja saat Tessy tertimpa kasus narkoba, Gogon tidak pernah menjenguknya.

“Ya gimana ya, sahabat kok begitu," ucapnya.

Saat Tessy tengah curhat, tiba-tiba dari belakang datang Gogon langsung mendaratkan ciuman di pipi komedian Srimulat itu. Mendapat perlakuan itu, Tessy kaget bukan kepalang.

“Waduh siapa ini yang berani cium-cium pipi gue,” sergah Tessy.

Dengan tatapan menggoda, Gogon menjawab, “masa nggak tahu, kan aku suka cium kamu.” Gogon mengaku, ciuman merupakan tanda permintaan maaf kepada Tessy.(esy/jpnn)


JAKARTA – Sempat berselisih paham, dua sahabat Tessy dan Gogon akhirnya dipertemukan dalam salah satu tayangan infotaiment. Tessy mengaku kesal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News