Waspada! Penjahat Pecah Kaca Mobil Beraksi, Puluhan Juta Melayang

Waspada! Penjahat Pecah Kaca Mobil Beraksi, Puluhan Juta Melayang
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Aksi pencurian barang berharga di dalam sebuah mobil yang sedang terparkir atau lebih dikenal dengan pecah kaca kian meresahkan di Batam. 

Setelah sehari sebelumnya terjadi di Palm Spring, Batamcentre, Jumat (5/2) kini warga Pasir Putih, Bengkong yang menjadi korbannya.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal membenarkan laporan tersebut. Ia mengaku saat ini pihaknya tengah mengusut pelaku yang diduga spesialis pecah kaca. 

"Ia ada masyarakat yang lapor jadi korban pecah kaca di wilayah Bengkong. Uang Rp 20 juta dibawa kabur pelaku," ujar Syamsurizal seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Minggu.

Terkait identitas lengkap korban pecah kaca tersebut, Syamsurizal mengaku belum mengetahui secara detail. "Saya belum begitu tahu. Silakan tanya ke kanit," lanjut Kapolsek.

Syamsurizal berharap, bagi masyarakat diminta lebih berhati-hati saat menaruh barang di dalam kendaraan. Modus yang dilakukan para pelakunya saat ini adalah mencari mobil yang sedang terparkir, terlebih lagi mobil yang menggunakan kaca transparan akan lebih diincar.

"Barang berharga di mobil, sebaiknya tetap dibawa saat meninggalkan kendaraan," himbaunya.(rng/ray)

BATAM - Aksi pencurian barang berharga di dalam sebuah mobil yang sedang terparkir atau lebih dikenal dengan pecah kaca kian meresahkan di Batam. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News