Polisi Tutup West Mall Grand Indonesia, yang Mau Belanja Sabar Dulu Ya

Polisi Tutup West Mall Grand Indonesia, yang Mau Belanja Sabar Dulu Ya
Suasana di depan West Mall Grand Indonesia, Minggu (7/2). Foto: Fathan/JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Aparat kepolisian menutup akses gedung West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (7/2). Ini dilakukan untuk kepentingan rekonstruksi pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier yang berada dalam gedung tersebut.

Padahal, menurut informasi yang dihimpun, salah satu mall terbesar di Jakarta ini, sudah beroperasi setiap hari pada pukul 10.‎00 WIB. Namun demikian, sampai pukul 11.27 WIB, mall sisi barat itu belum saja dibuka.

Saat JPNN.com masuk ke dalam area ‎tersebut, salah satu penjaga mall langsung menghadang. Pria yang mengenakan baju safari itu mengatakan, bahwa pintu arjuna masih ditutup. Begitupun pengunjung yang hendak masuk ke dalam, penjaga mall terlihat menghadang. "Masih ditutup mas‎."

Namun sebaliknya, tepat di seberang pintu barat, yakni pintu timur Grand Indonesia, dibuka bagi pengunjung. Bahkan, pengunjung bebas keluar masuk ke dalam mall tersebut.

Patut diketahui, kafe Olivier berada di sisi barat Mall Grand Indonesia. Di kafe inilah, Wayan Mirna Salihin tewas setelah meminum es kopi Vietnam bercampur racun sianida.‎ (Mg4/jpnn)


‎JAKARTA - Aparat kepolisian menutup akses gedung West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (7/2). Ini dilakukan untuk kepentingan rekonstruksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News