Gong Xi Fa Cai, Semoga Indonesia Aman..

Gong Xi Fa Cai, Semoga Indonesia Aman..
Imlek. foto. dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Masyarakat etnis Tionghoa akan merayakan Imlek 2567 pada 8 Februari 2016, besok. Sejumlah harapan terpancar agar di tahun bershio monyet api ini menjadi lebih baik lagi. Termasuklah dari sisi kesehatan, rezeki, keamanan hingga ekonomi.

 "Kami mendoakan agar semuanya sehat, rezeki dilancarkan dan negara kita aman," kata Ketua Bidang Pendidikan Yayasan Bumi Khatulistiwa Edy Sumantry saat berbincang-bincang dengan JPNN, Minggu (7/2) siang.

 Ia pun berharap ke depan negeri ini bertambah baik. Pembangunan semakin pesat dan tentunya kedamaian di seantero pelosok negeri.

 "Mudah-mudahan selanjutnya bertambah baik," kata Edy lagi.

Yayasan Bumi Khatulistiwa adalah kumpulan dari masyarakat etnis Tionghoa asal Kalimantan Barat yang sukses berkarier di Jakarta. Yayasan ini berkonsentrasi di bidang pendidikan. Bahkan, mereka memberikan beasiswa untuk anak-anak asal Kalbar yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di luar daerah. (boy/jpnn).

JAKARTA -- Masyarakat etnis Tionghoa akan merayakan Imlek 2567 pada 8 Februari 2016, besok. Sejumlah harapan terpancar agar di tahun bershio monyet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News