WOW, Luis Enrique Menjelma Jadi Salah Satu Manager Terbaik Barcelona

WOW, Luis Enrique Menjelma Jadi Salah Satu Manager Terbaik Barcelona
Luis Enrique. Foto: AFP

jpnn.com - LUIS Enrique yang belum lama menggantikan Pep Guardiola sebagai manajer Barcelona mulai menunjukan kemajuan yang signifikan. Karena memiliki persentase kemenangan terbaik melebihi pencapaian Guardiola yang meraih 71 kemenangan dalam 100 laga awalnya bersama Barcelona, pria 54 tahun itu, kini menjelma sebagai salah satu manajer terbaik yang pernah dimiliki Barcelona.

Padahal ia belum genap 100 laga saat menduduki kursi jabatan sebagai pelatih Barcelona.  Dengan prestasinya tersebut, Enrique juga melewati catatan Helenio Herrera yang mampu meraup 72 kemenangan dari 100 pertandingan pertamanya bersama klub Katalonia itu.

Skuat besutan Enrique saat ini merupakan yang ketiga terbaik sepanjang sejarah Barcelona dalam urusan produktivitas gol.

Kombinasi maut dalam diri trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN) berperan besar terhadap 280 gol yang dihasilkan dari 99 pertandingan di bawah asuhan Enrique.(ray/jpnn)


LUIS Enrique yang belum lama menggantikan Pep Guardiola sebagai manajer Barcelona mulai menunjukan kemajuan yang signifikan. Karena memiliki persentase


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News