Hadapi MU, Guus Hiddink Merasa Khawatir

Hadapi MU, Guus Hiddink Merasa Khawatir
Guus Hiddink. Foto: AFP

jpnn.com - CHELSEA dan Manchester United akan bertanding pada laga pekan ke-25 Premier League yang akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (7/2) ini.

Pelatih Chelsea Guus Hiddink mengaku telah mempersiapkan strategi terbaik dan fokus pada urusan pemainnya. 

Dia bahkan enggan membahas keburukan lawan yang dalam beberapa laga terakhir kurang bermain bagus. 

Menurutnya hal tersebut tidaklah penting. Sebab yang terpenting adalah kemenangan timnya. 

"Saya tidak ingin membicarakan masalah dari klub lain. Kita bisa saja duduk di sini sepanjang hari dan membicarakan Manchester United. Tapi saya memakai cara yang berbeda," tegas Hiddink. 
 
Meskipun demikian Hiddink mengaku tetap memiliki rasa khawatir dalam pertandingan tersebut.

"Semua klub pasti mengalami periode sulit dalam perjalanan di satu musim, mereka juga pasti khawatir. Kami juga sudah mengalaminya. Yang jelas, saya tidak ingin melihat urusan tim lain terlalu dalam."

Sebagai langkah persiapan yang matang, Hiddink mengaku tidak mau tergesa-gesa menurunkan Eden Hazard yang baru saja pulih dari cedera pangkal paha. 

"Saya rasa ia tak akan bisa tampil pada tengah pekan depan. Namun kami mesti harus berhati-hati. Para pemain tak boleh terjatuh lagi setelah sebelumnya sudah jatuh dua kali," ujar Hiddink seperti dilansir Sports Mole.(ray/jpnn)

CHELSEA dan Manchester United akan bertanding pada laga pekan ke-25 Premier League yang akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (7/2) ini. Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News