Begini Cara Artis Brunei Membuktikan Cintanya pada Si Janda Cantik

Begini Cara Artis Brunei Membuktikan Cintanya pada Si Janda Cantik
Rina Nose dan Fakhrul Razi. FOTO: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Artis asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi benar-benar membuktikan keseriusanya untuk menikahi Rina Nose.

Demi membuktikan keseriusannya kepada Rina yang sudah menjanda dua kali itu, Fakhrul pun membeli sebuah apartemen. Tak hanya itu, dia pun siap ganti kewarganegaraan bila sudah resmi menjadi pasangan hidup bagi Rina.

Saat ini, Rina Nose dan Fakhrul Razi tampaknya sulit dipisahkan. Dalam setiap kesempatan, Fakhrul selalu setia menemani Rina. Rina pun seakan tidak bisa jauh dari Fakhrul. 

“Ini saya beli apartemen biar tidak perlu nginap di hotel lagi. Kalau nginap di hotel kan mahal. Lagi pula saya akan lebih banyak berkarir di Indonesia biar bisa dekat dengan teh Rina,” ucap Fakhrul Razi.

Fakhrul tak mempersoalkan status Rina yang gagal dua kali dalam pernikahan. Juri D'Academia Asia ini membantah bila percintaannya dengan Rina Nose hanya untuk mendongkrak popularitasnya. Lantaran saat ini Fakhrul tengah meluncurkan album berjudul "Ya Iyalah."

“Kalau dia tidak gagal dua kali, pasti tidak ketemu saya. Memang sudah takdir Allah teh Rina gagal dua kali biar bisa jadian sama saya,” ujarnya tertawa.(esy/jpnn)


JAKARTA – Artis asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi benar-benar membuktikan keseriusanya untuk menikahi Rina Nose. Demi membuktikan keseriusannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News