Fakta-Fakta Menarik Jelang Chelsea versus MU

Fakta-Fakta Menarik Jelang Chelsea versus MU
Ilustrasi. Foto: theunitedreds.net

jpnn.com - LAGA dua klub besar akan tersaji di Stamford Bridge, malam ini, Minggu (8/2). Juara Liga Inggris musim lalu Chelsea akan menjamu Manchester United. 

Laga dua klub raksasa ini sangat dinantikan banyak orang, meski kedua klub tidak dalam performa bagus saat ini. Namun, mereka tetap akan membuktikan siapa yang paling tangguh.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik tentang pertemuan dua klub besar itu.

- Lima laga Premier League terakhir kedua klub ini di Stamford Bridge berlangsung cukup keras hingga wasit mengeluarkan empat kartu merah.

- Klub berjulukan The Blues ini cukup tangguh, tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir saat menghadapi Setan Merah, baik di liga maupun cup competition.

- Apabila Chelsea mampu menundukkan United, ini akan mencatat kemenangan ke-50 sepanjang sejarah, selama duel kontra United di seluruh kompetisi.

- Cukup miris memang karena MU hanya memenangi satu laga Liga Inggris di Stamford Bridge sejak 2002, ketika itu United menang 3-2 pada Oktober 2012.

- Dan apabila dalam laga big match ini dua klub ini berakhir imbang, tim asuhan Guus Hiddink akan mencatat rekor draw empat kali berurutan di laga kandang dalam Liga Inggris untuk kali pertama.

LAGA dua klub besar akan tersaji di Stamford Bridge, malam ini, Minggu (8/2). Juara Liga Inggris musim lalu Chelsea akan menjamu Manchester United. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News