Pak Jokowi Tolong Baca Surat dari Honorer K2 ini

Pak Jokowi Tolong Baca Surat dari Honorer K2 ini
Unjukrasa honorer. Foto:dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Tinggal tiga hari lagi Istana Negara akan didatangi puluhan ribu honorer K2 dari berbagai daerah. Mereka berharap ada hasil nyata dari aksi yang menelan anggaran miliaran rupiah ini. Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih pun mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo. Surat itu berisi tuntutan para honorer k2 yang menagih janji pada pemerintah terkait pengangkatan status mereka.  Berikut petikan surat honorer K2 untuk Jokowi.  (esy/jpnn)

Assalamu'alaikum Wr. Wb..

‎Bapak Presiden Jokowi yang terhormat..

Tanggal 10 - 13 Februari 2016, kami seluruh honorer K2 se Indonesia sekitar 50 ribu orang akan silaturahmi akbar ke bapak. Mohon bapak bisa menemui kami. Kami sangat menunggu kebijakan dari bapak untuk membuat regulasi pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS.‎ Karena Pak Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)  sudah tidak sanggup membuat kebijakan untuk kami.Saat ini, satu-satunya harapan kami cuma Bapak Presiden. Kami yakin Bapak Presiden mampu memberikan solusi terbaik buat kami..

Wassalamu'alaikum wr. wb 

JAKARTA--Tinggal tiga hari lagi Istana Negara akan didatangi puluhan ribu honorer K2 dari berbagai daerah. Mereka berharap ada hasil nyata dari aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News