Ini yang Dilakukan Ipda Sapto Sebelum Bunuh Diri

Ini yang Dilakukan Ipda Sapto Sebelum Bunuh Diri
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAMBI – Seorang polisi yang bertugas di Polres Tanjab Timur, Jambi, Ipda Sapto Nugroho (35), tewas gantung diri di sebuah pohon di halaman parkir kantor tempatnya berdinas itu.

Kabag Ops Polres Tanjung Jabung Timur, Kompol Efi Rachmat mengatakan, selama ini korban rajin dalam bekerja. Selain itu, korban juga dinilai disiplin dan tidak pernah mengeluh. Namun korban memang pribadi yang tertutup.

“Motif korban bunuh diri belum kami ketahui, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Termasuk dari pemeriksaan ponsel korban, tidak ditemukan pesan yang aneh-aneh,” terang Efi Rachmat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas gantung diri dengan menggunakan tali tambang, dengan kepala miring ke kiri. Saat masih tergantung, korban diketahui menggunakan celana coklat polisi, kaos polisi, memakai kaos kaki hitam dan sendal jepit.

Sekitar pukul 03.00 WIB korban sempat melakukan komunikasi dengan petugas piket yang berjaga. Sebelum melakukan aksi bunuh diri, korban sempat memadamkan lampu yang menerangi arah parkiran.  (yos/pds/sam/jpnn)

 


JAMBI – Seorang polisi yang bertugas di Polres Tanjab Timur, Jambi, Ipda Sapto Nugroho (35), tewas gantung diri di sebuah pohon di halaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News