Kandang Chelsea Makin Angker Bagi Setan Merah

Kandang Chelsea Makin Angker Bagi Setan Merah
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Kutukan Manchester United di kandang Chelsea semakin panjang. Terbaru, MU hanya mampu bermain imbang melawan Chelsea dengan skor 1-1 (0-0) pada pekan ke-25 Premier League 2015/2016 di Stamford Bridge, Minggu (7/2) malam WIB.

MU sebenarnya punya peluang emas mengamankan tiga angk. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu unggul terlebih dahulu lewat kaki Jese Lingard pada menit ke-61.

Kemenangan semakin di depan mata karena MU masih unggul hingga menit ke-90. Namun, bomber Chelsea Diego Costa menjadi mimpi buruk bagi MU setelah mencetak gol pada menit ke-91.

Hasil itu membuat MU tak pernah menang melawan Chelsea dalam tujuh laga terakhir Premier League. Tak hanya itu, Stamford Bridge juga makin angker bagi MU. Wayne Rooney dkk hanya mampu memetik satu kemenangan dalam 14 laga terakhir Premier League.

Sebanyak 13 laga lainnya berakhir masing-masing dengan lima hasil imbang dan delapan kekalahan. Di sisi lain, Chelsea masih tak terkalahkan dalam sembilan laga sejak diasuh Guus Hiddink.

Hasil itu membuat MU terpaku di posisi kelima dengan koleksi 47 angka. Di sisi lain, Chelsea masih tertahan di urutan ke-13 dengan torehan 30 poin. (jos/jpnn)

 

LONDON – Kutukan Manchester United di kandang Chelsea semakin panjang. Terbaru, MU hanya mampu bermain imbang melawan Chelsea dengan skor 1-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News