Chris Christey ‘Serang’ Marco Rubio dengan Kalimat Pedas Ini

Chris Christey ‘Serang’ Marco Rubio dengan Kalimat Pedas Ini
Chris Christiey. Foto: AFP

jpnn.com - NEW HAMPSHIRE - Senator Marco Rubio yang unggul dalam urutan ketiga pada pemilihan kandidat calon presiden Amerika Serikat dari partai Republik di Iowa dipandang tak berpengalaman dan terlalu berpandu pada naskah saat berbicara. 

Sebutan itu dilontarkan Gubernur New Jersey, Chris Christey yang juga merupakan kandidat dari partai yang sama. 

Keduanya saling adu argumentasi dan terlihat emosional saat mengikuti debat untuk mendapat nominasi partai Republik menjadi kandidat calon presiden partai. 

Perdebatan ini disiarkan televisi di New Hampshire, beberapa hari sebelum pemilih di sana melakukan pemungutan atas kandidat partai pilihan mereka.

"Anda tak pernah terlibat dalam pengambilan keputusan penting yang harus Anda pertanggungjawabkan, Anda belum pernah," kata Christey seperti dilansir BBC. 

Hasil dari pemilihan awal di New Hampshire diperkirakan akan menentukan apakah beberapa kandidat Partai Republik akan mundur.

Setelah pemilihan awal di New Hampshire pada Selasa, sisa dari 50 negara bagian lain akan mendapat giliran dalam beberapa pekan dan bulan ke depan.

Setiap partai akan secara formal mengumumkan kandidat presiden mereka pada konvensi di bulan Juli, empat bulan sebelum pemilihan presiden.(ray/jpnn)

NEW HAMPSHIRE - Senator Marco Rubio yang unggul dalam urutan ketiga pada pemilihan kandidat calon presiden Amerika Serikat dari partai Republik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News