Petaka Bulan Madu Kedua, Suami Malah Kecantol Pramugari

Petaka Bulan Madu Kedua, Suami Malah Kecantol Pramugari
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - PRAHARA rumah tangga Karin (40) dengan Donwori (42) akhirnya tak berujung baik. Karin mantap menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jalan Ketintang Madya, Surabaya. Gara-garanya, Donwori kecantol wanita idaman lain.

Ya, bahtera rumah tangga Karin-Donwori yang sudah berusia 15 tahun itu harus berakhir. Pemicunya berawal dari perjalanan bulan madu kedua Karin dan Donwori ke Pulau Dewata.

Menurut cerita Karin, Donwori kecantol dengan pramugari, sebut saja Sephia (32). Mereka bertemu saaat perjalan bulan madu mereka yang ke dua ke Bali. Katanya, sejak itu suaminya itu sering terbang ke Bali sendirian. Biar bisa ketemu sama Sephia. Hingga akhirnya mereka mulai ada main di belakang Karin.

Niat busuk Donwori itu akhirnya terendus oleh Karin saat membaca pesan singkat Sephia di handphone Donwori. Dan ketika ia tanyakan ke suaminya itu Donwori ngaku dan mengutarakan niat agar Karin menyetujui jika ia menikah lagi. Shock, marah, dan patah hati. Itu yang saat itu Karin rasakan. 

"Maklum sih sebenarnya, Mas Wori itu ganteng dan mapan, siapa yang nggak kepincut sama dia. Kalau Sephianya sih biasa saja, cuman menang lebih muda dari saya," katanya, seperti dikutip dari Radar Surabaya, Senin (8/2).

Karin akhirnya mantap menggugat cerai Donwori. Ini lantaran diriya sudah berkomitmen bahkan sebelum menikah 15 tahun yang lalu bahwa dirinya tidak mau dimadu. "Saya sudah berulang kali bilang nggak mau dia menikah lagi. Dia tetep aja merayu. Saya tetap nggak bisa," katanya emosi.

Donwori itu, imbuh Karin, selalu tidak habis ide untuk merayunya. Mulai dari membelikan perhiasan, mengajak liburan, bahkan konon janji membelikan rumah baru asalkan Karin mau dimadu. Namun segala bujuk rayu tersebut ditolak mentah-mentah oleh Karin. Dan ia bertekad bulat untuk menggugat cerai sebagai hadiah bagi Donwori.

"Dia ingin mempertahankan saya karena berat dengan anak-anak. Tapi kembali lagi hidup itu kan pilihan. Kalau dia mau kawin lagi ya anak anak saya boyong," katanya. 

PRAHARA rumah tangga Karin (40) dengan Donwori (42) akhirnya tak berujung baik. Karin mantap menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News