Mau Makan Romantis di Bali? Ini 4 Tempat yang harus Anda Coba!

Mau Makan Romantis di Bali? Ini 4 Tempat yang harus Anda Coba!
Swept Away at the Samaya, Ubud. foto : tripadvisor/jawapos

jpnn.com - Bali memang nggak ada matinya. Pulau Dewata itu memang detinasi favorit untuk segala tujuan. Mau liburan bersama keluarga? Bisa. Mau menghabiskan malam romantis berdua dengan pasangan? Juga tentu bisa dong. Berikut resto-resto di Bali yang menawarkan romantisme tinggi, hasil rekomendasi situs komunitas wisata terbesar di dunia TripAdvisor.



Swept Away at the Samaya, Ubud 

Tempat ini benar-benar sempurna. Makanannya lezat. Namun, yang paling berarti adalah suasananya. Kenikmatan makan malam makin terasa karena diiringi suara aliran sungai yang tenang. Pelayanan pun sangat memuaskan sehingga membuatnya menjadi pemenang Travelers' Choice 2015. 


Cascades Restaurant, Ubud 

Resto di Jalan Lanyahan, Ubud, ini berlokasi strategis. Terletak di atas lembah, para pengunjung bisa menikmati pemandangan sambil menikmati berbagai macam menu. Mulai Eropa sampai menu lokal. Pelayanannya mendapat review sangat bagus. Bahkan, pemilik resto kerap menemui sendiri pengunjung dan menanyakan pengalaman pengunjung makan di tempat tersebut.


Boneka Restaurant, St Regis Bali Resort, Nusa Dua 

Dari ulasan para reviewer, tempat ini terkenal dengan konsep brunch-nya. Memiliki aneka menu dan barbeque corner, para pengunjung juga dimanjakan lewat ambience lokasi yang sangat Bali. Para reviewer juga memuji pelayanan waiter yang cepat dan mampu memberikan kepuasan tamu.


Fire at W Retreat & SPA Bali, Seminyak 

Bali memang nggak ada matinya. Pulau Dewata itu memang detinasi favorit untuk segala tujuan. Mau liburan bersama keluarga? Bisa. Mau menghabiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News