4 Fakta Memalukan MU Usai Diimbangi Chelsea

4 Fakta Memalukan MU Usai Diimbangi Chelsea
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United membukukan empat catatan buruk setelah diimbangi Chelsea dengan skor 1-1 pada pekan ke-25 Premier League 2015/2016 di Stamford Brigde, Minggu (7/2).

Laman Opta menulis, MU gagal menekuk Chelsea dalam tujuh laga terakhir di Premier League. Rinciannya ialah tiga kekalahan dan empat hasil imbang. MU juga hanya mampu memetik satu kemenangan dalam 14 laga terakhir di Stamford Bridge.

Tim berjuluk Setan Merah itu menelan delapan kekalahan dan lima hasil imbang. Pelatih MU Louis Van Gaal juga semakin inferior di depan nakhoda Chelsea Guus Hiddink.

Van Gaal tak bisa mengalahkan tim racikan Hiddink dalam enam laga kompetitif terakhir. Rinciannya ialah empat kekalahan dan dua hasil imbang. Playmaker MU Juan Mata juga membukukan rekor buruk.

Gelandang asal Spanyol itu sudah 13 laga tak bisa mencetak gol atau assist. Itu adalah rentang terpanjang bagi Mata selama berkarier di Premier League. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester United membukukan empat catatan buruk setelah diimbangi Chelsea dengan skor 1-1 pada pekan ke-25 Premier League 2015/2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News