Si Cantik Keluarga Kadarshian Pamer Tato di Bokong

Si Cantik Keluarga Kadarshian Pamer Tato di Bokong
Kylie Jenner. FOTO: instagram

jpnn.com - LAGI-lagi keluarga Kardashian-Jenner sukses bikin geleng-geleng kepala dengan berbagai sensasinya. Kali ini giliran Kylie Jenner yang membuat heboh.

Minggu (7/2) perempuan 18 tahun itu baru saja mengupload foto seksi di akun instagramnya. Foto tersebut menampilkan Kylie sedang berpose duduk sambil hanya mengenakan hoodie berwarna gelap dan underwear saja.

Praktis, dengan pose seperti itu, bagian belakang tubuh Kylie ikut terekspose. Kini gadis yang baru saja merilis produk lipstick bernama Lip Kit by Kylie itu ikut memamerkan tato yang ada di bokong indahnya. Hingga mala mini, foto seksi Kylie dengan tato di bokong itu sukses mendapat 1,2 juta likes pada instagram.

Tato di bokong Kylie diketahui bertuliskan Sanity. Kabarnya, tato itu dibuat sejak Desember lalu oleh seorang seniman bernama Bang Bang. 

November lalu, Bang Bang pernah memposting fotonya berdua bersama Kylie melalui akun instagram. Tak lama kemudian, Kylie memamerkan foto tato hasil karya Bang Bang pada Desember lalu. (sis/mas)
  


LAGI-lagi keluarga Kardashian-Jenner sukses bikin geleng-geleng kepala dengan berbagai sensasinya. Kali ini giliran Kylie Jenner yang membuat heboh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News