3 Obat Kangen Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

3 Obat Kangen Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akan menjalankan umrah pada 12 Februari mendatang. Mereka pun sudah menyiapkan semua persiapan sebelum bertolak umrah.

Salah satunya ialah mempercayakan pengasuhan ketiga anaknya pada orang tua. Tak hanya itu, Ussy juga sudah mempersiapkan sederet daftar kebutuhan ketiga buah hatinya.

“Semua menu makan dari pagi sampai malam sudah saya tulis. Saya juga minta orang tua agar anak-anak diingatkan mengerjakan PR-nya,” kata Ussy saat ditemui di Kawasan Mayestik, Jakarta Selatan, Minggu (7/2).

Andhika menambahkan, tidak sulit meyakinkan ketiga anaknya bahwa mereka akan ditinggal sepuluh hari. Namun, dia mengakui, ada hal terberat yang bakal dipikul selama umrah.

Yakni rindu pada anak. “Pak ustaz bilang ada tiga hal untuk menahan rasa kangen. Sabar, sabar, dan sabar,’’ tutur Andhika. (dod/jos/jpnn)


JAKARTA – Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akan menjalankan umrah pada 12 Februari mendatang. Mereka pun sudah menyiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News