Demi Kontestan Putri Indonesia, PDIP Jateng Galang Dukungan Peserta Rakerda

Demi Kontestan Putri Indonesia, PDIP Jateng Galang Dukungan Peserta Rakerda
Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - SEMARANG - DPD PDIP Jawa Tengah hari ini (8/2) menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Semarang, Jawa Tengah. Namun, agenda internal PDIP yang diikuti 1500 kader itu tidak melulu diisi dengan hal-hal politik.

Mestinya, agenda rakerda itu adalah konsolidasi internal, termauk pelantikan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Jateng. Selain itu, agenda lainnya adalah pelantikan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Jateng.

Namun, ada yang membuat peserta rakerda PDIP membelalakkan mata karena ada pemandangan yang lain dari biasanya. Sebab, Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto menghadirkan seorang perempuan tinggi semampai dengan wajah yang tentu menarik. 

Namanya adalah Disma Ajeng Rastiti, kontestan Putri Indonesia 2016 yang mewakili Jawa Tengah. 

Bambang yang memimpin rakerda PDIP itu lantas memanggil Dimas Ajeng naik ke panggung. Di panggung ada sejumlah tokoh PDIP. 

Antara Lain Sekretaris PDIP Hasto Kristiyanto dan wakilnya, Ahmad Basarah, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Rencananya, Disma Ajeng yang asli Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah akan bersaing dengan kontestan Putri Indonesia dari provinsi lainnya pada 19 Februari yang akan datang. 

Bambang mengatakan, Disma Ajeng merupakan sosok berprestasi yang diharapkan membawa kebanggaan tersendiri bagi Jateng atau pun Grobogan. 

SEMARANG - DPD PDIP Jawa Tengah hari ini (8/2) menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Semarang, Jawa Tengah. Namun, agenda internal PDIP yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News