IM2 Raih Penghargaan Top Brand Award 2016

IM2 Raih Penghargaan Top Brand Award 2016
IM2 Raih Penghargaan Top Brand Award 2016

jpnn.com - JAKARTA – PT Indosat Mega Media (IM2)  meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2016 untuk kategori Internet Service Provider (ISP) mobile yang digelar Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Bagi IM2, ini adalah penghargaan kelima di kategori yang sama setelah sebelumnya diraih pada 2009, 2010, 2011,dan tahun 2012.

”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan, rekan bisnis, dan pelanggan IM2 yang memungkinkan IM2 menjadi merek yang paling dikenal dan diminati oleh masyarakat,” ujar General Manager West Regional B2B & Branch Management IM2 M. Ariefandhy, Senin (8/2)‎.

Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti bahwa layanan IM2 masih yang terbaik sekaligus mencerminkan konsistensi IM2 dalam hal layanan kualitas terbaik bagi pelanggan. IM2 akan menjaga kepercayaan itu sebaik-baiknya dengan terus menghadirkan produk-produk internet broadband yang lebih fokus terhadap pemenuhan kebutuhan dunia digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Perusahaan juga akan terus bekerja keras meningkatkan kualitas pelayanan yang memuaskan bagi konsumen.

Penghargaan Top Brand Award juga merupakan buah dari keseriusan IM2 dalam menghadirkan produk-produk internet broadband yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.  Penghargaan Top Brand Award ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Dalam melakukan penilaian kesuksesan sebuah merek, diawali dengan melakukan survei Top Brand Index terhadap tidak kurang dari 2000 merek.

Survei dilakukan di 11 kota besar di Indonesia. Di antaranya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Denpasar, dan Samarinda.

Merek yang terpilih merupakan murni pilihan dari konsumen dengan tiga parameter yaitu top of mind share, top of market share, dan top of commitment share. Pemenang Top Brand Award didasarkan pada keunggulan top of mind share yaitu keunggulan imej dan persepsi di masyarakat, top of market share yaitu keunggulan dalam penguasaan pasar, dan top of commitment share yaitu keunggulan perusahaan dalam memberikan produk terbaik yang didukung dengan layanan puna jual yang paripurna.

Untuk meraih penghargaan Top Brand, merek yang terpilih harus memiliki Top Brand Index minimum sebesar 10.0% dan menurut hasil survei berada di posisi Top Three. "IM2 sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah setia dan terus menjadikan IM2 sebagai merek pilihannya,” kata Ariefandhy. 

JAKARTA – PT Indosat Mega Media (IM2)  meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2016 untuk kategori Internet Service Provider (ISP)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News