Kisah Tragis Putri yang Belum Pernah Jumpa Ayahnya, Setelah Ketemu..Diperkosa

Kisah Tragis Putri yang Belum Pernah Jumpa Ayahnya, Setelah Ketemu..Diperkosa
Ilustrasi: mirror

jpnn.com - SEORANG wanita dari Melbourne, Australia mengalami kisah tragis. Selama 20 tahun dia terpisah dan belum pernah bertemu dengan ayahnya. Hampir separuh hidupnya, dihabiskan untuk melacak sang ayah. Namun apa yang terjadi setelah bertemu?

Wanita ini harus berhadapan dengan ayahnya di pengadilan. Ini terjadi setelah dia mengaku telah diperkosa oleh ayahnya itu. Ya, selama 20 tahun mencari dan mencari, wanita yang tak disebutkan namanya ini akhirnya menemukan ayahnya di Queensland pada tahun 2014 lalu.

Sang putri awalnya senang dengan keberhasilannya menemukan ayahnya. "Saya begitu bersemangat dan senang akhirnya bertemu ayah kandung saya," ujarnya, seperti dikutip Mirror, Senin (8/2).

Sang putri juga mempelajari sejarah dan karakter sang ayah. Ya, ayahnya ternyata punya catatan soal kekerasan. Namun karena kerinduannya, dia tetap mengundang ayahnya untuk bertemu dia dan keluarganya.

Ayahnya datang membawa anak laki-laki dan rekannya berkunjung ke rumah putri yang sudah lama tak ditemui. 

"Saya begitu bersemangat melihat ayah saya akhirnya di sini. Ini adalah pertama kalinya bertemu ayahku," ujar wanita itu di pengadilan.

Dia mengatakan, ayahnya juga senang melihat dia. Nah, musibah itu datang saat mereka berdua di rumah. Sang putri mengaku, si ayah menyerangnya. "Dia bilang, beri ayah pelukan, sebelum dia mencium leher dan meraba-raba," ujarnya.

Dia mendorong ayahnya, dan dengan kemarahan dia berkata, "Jika Anda mau seperti itu mungkin Anda akan membawa saya ke kamar tidur Anda," kenangnya.

SEORANG wanita dari Melbourne, Australia mengalami kisah tragis. Selama 20 tahun dia terpisah dan belum pernah bertemu dengan ayahnya. Hampir separuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News