Fauzi Baadila: Enggak Suka Kecentilan

Fauzi Baadila: Enggak Suka Kecentilan
Fauzi Baadilla. Foto: Indo Pos

jpnn.com - JAKARTA –Siapa tak kenal aktor Fauzi Baadila. Aktor ternama yang digandrungi banyak wanita itu selalu dipuja meski penampilannya tidak berlebihan. Di awal tahun ini Fauzi tidak ingin merngubah penampilannya. Termasuk potongan rambut. Fauzi memilih tetap dengan gaya kesehariannya model rambut army look. Pria berusia 36 tahun itu mengaku, tidak berminat untuk memanjangkan rambut.

"Pas panjang enggak cocok, enggak tahu salah motong, tapi emang enggak suka rambut panjang," kata Fauzi di Tohang's Barber, Ratu Plaza, Jakarta, Senin (8/2).

Mantan suami Senk Lotta itu tidak mau ribet dengan urusan potongan gaya rambut. "Sebenarnya gue orangnya simple, malas ngurusin rambut, nyisir, pakai pomade, enggak suka kecentilan gitu, malas," lanjutnya.

Meski model rambut army look, Fauzi mengaku, cukup sering untuk mengurus rambut ke salon. "Kalau (rambut) samping agak panjang ke salon," ucapnya.

Fauzi pun belum berminat untuk memotong rambut dengan gaya botak. "Belum dulu," ungkap pemain film Mengejar Matahari itu. (gil/jpnn).

 


JAKARTA –Siapa tak kenal aktor Fauzi Baadila. Aktor ternama yang digandrungi banyak wanita itu selalu dipuja meski penampilannya tidak berlebihan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News