Joachim Low Pusing Cari Pengganti Lahm

Joachim Low Pusing Cari Pengganti Lahm
Piala Eropa. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN – Keputusan pensiun yang diambil Philippe Lahm membuat pelatih Jerman Joachim Loew pusing. Sebab, hingga kini belum ada pemain yang bisa menggantikan peran Lahm.

Selain sebagai kapten, Lahm juga merupakan pemain yang fleksibel. Kapten Bayern Muenchen tersebut bisa bermain di beberapa posisi. Di antaranya ialah bek kanan dan gelandang.

Absennya Lahm memang langsung membuat Jerman terpuruk. Mereka ditekuk Prancis dalam laga persahabatan. Selain itu, mereka juga ditumbangkan Republik Irlandia pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

Dalam tiga laga uji coba itu, Lahm menguji dua nama. Yakni, Antonio Rudiger (AS Roma) dan Matthias Ginter (Borussia Dortmund). Namun, sepertinya kedua nama itu kurang memuaskan Loew.

Laman Bild menulis, bek Bayern Muenchen Rafinha adalah calon kuat suksesor Lahm di timnas Jerman. Performa pemain berusia 30 tahun itu cukup menjanjikan di mata Loew. (dra/jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Patahkan Dominasi Matador

MUENCHEN – Keputusan pensiun yang diambil Philippe Lahm membuat pelatih Jerman Joachim Loew pusing. Sebab, hingga kini belum ada pemain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News