Astaga! Siswi SMP Dirampok Lalu Digilir Pelaku

Astaga! Siswi SMP Dirampok Lalu Digilir Pelaku
Ilustrasi

jpnn.com - ROKANHILIR — Tragis nian nasib siswi SMP berinisial IN ini. Setelah dirampok, dia digilir pelaku. Sementara teman prianya Zu dibuang ke perkebunan.

Peristiwa itu terjadi, Kamis (4/2) sekitar pukul 15.30 WIB. IN dibonceng teman prianya Zu (19) menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 2725 ZAC. Keduanya hendak pulang ke rumah mereka di Menggala Junction, Tanah Putih, Rokan Hilir.

“Sekitar pukul 14.30 WIB, IN pamit pulang ke rumah orangtuanya di Km 9 Menggala Junction dengan menumpang bus KUPJ. Sesampainya di Kandang Motor Bangun Jadi Cikampak, IN turun. Dia dihubungi cowoknya Zu untuk pergi bersama dengan menaiki sepeda motor,’’ terang Kodri Hasibuan dan Sudirman, dua pria yang mengantar IN ke kantor polisi.

Keduanya lalu pulang pakai sepeda motor. Di perjalanan, tepatnya di Simpang Riset, mereka dicegat empat pria yang berboncengan dengan dua motor, Honda Supra dan Honda Beat warna putih. 

Selanjutnya IN dan Zu dibawa ke arah GOR Simpang Riset. Sebelum sampai, IN dan Zu dipisahkan. Dua pria membawa IN ke arah kuburan, sementara dua lagi membawa Zu ke perkebunan Meranti. Kemudian  Zu ditinggalkan begitu saja di sana. 

Sesampainya di kuburan, pelaku mencoba memperkosa IN. Namun lantaran cewek 16 tahun itu meronta, pemerkosaan urung dilakukan. Kendati demikian, IN tetap disandera hingga pukul 18.00 WIB.

Sekitar pukul 20.30 WIB, selanjutnya IN dibawa keliling hingga sampai di belakang rumah toko sekitaran Arwana Km 6, Bahtera Makmur Kota. “Di sinilah IN digilir dua pelaku,” jelas Kodri.

Usai diperkosa, IN dibawa ke SPBU Km 12 Kepenghuluan Jaya Agung, Bagansinembah. Sesampainya di sana, IN ditumpangkan kepada orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. Lantaran sepeda motor rusak, IN diturunkan di Km 6 Balam Simpang Kubu.

ROKANHILIR — Tragis nian nasib siswi SMP berinisial IN ini. Setelah dirampok, dia digilir pelaku. Sementara teman prianya Zu dibuang ke perkebunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News