Kecewa dengan Arsenal, Legenda Ini Malah Dukung Leicester City

Kecewa dengan Arsenal, Legenda Ini Malah Dukung Leicester City
Thierry Henry. Foto: AFP

jpnn.com - MEROSOTNYA permainan Arsenal pada beberapa laga terakhir ini membuat mantan penyerang Arsenal Thierry Henry kecewa. Henry mempertanyakan mentalitas pemain dari mantan klubnya. 

Bahkan saking kecewanya dengan kedudukan Arsenal yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara terpaut empat poin dari Leicester City yang duduk diperingkat atas membuat Henry berbalik arah menfavoritkan Leicester City. 

"Saya mempertanyakan mentalitasnya (Arsenal). Pada pertandingan melawan Chelsea, mereka tidak mencetak angka. Itu adalah pertandingan yang perlu Anda menangkan," ujar Henry seperti dilansir dari Independent, Senin (8/2).

"Bagi saya saat ini, Leicester adalah tim yang memenangkan Liga Inggris. Mereka tidak hanya menunjukkan mereka dapat memenangkannya, mereka menunjukkan mereka dapat mengatasi tekanan yang ada," ucap Henry menambahkan.

Menanggapi itu, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan timnya sedang dan masih dalam persaingan merebut gelar juara Liga Inggris.(ray/jpnn)

MEROSOTNYA permainan Arsenal pada beberapa laga terakhir ini membuat mantan penyerang Arsenal Thierry Henry kecewa. Henry mempertanyakan mentalitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News