Rasain! Penculik Wanita Paruh Baya itu Akhirnya Ditembak

Rasain! Penculik Wanita Paruh Baya itu Akhirnya Ditembak
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Sebulan jadi buronan, pelarian Mizra Tendoni akhirnya terhenti. Pelaku penculikan dan perampokan terhadap Azizah terendus dan akhirnya ditangkap di wilayah Gunung Jati, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/2) siang.

‘’Tersangka kita tangkap di salah satu perumahan yang berada wilayah Gunung Jati, Cirebon. Dia ini sudah 26 hari melarikan diri,’’ kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SH SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (GROUP JPNN), Senin (8/2).

Selama melarikan diri, Mizra berpindah-pindah kota di wilayah Jawa Barat. Ia sempat tinggal di Tegal dan akhirnya ditangkap di Gunung Jati. 

‘’Pengakuannya, di tempat persembunyian terakhir, ia baru empat hari di sana. Kos di perumahan tersebut. Begitu ditangkap, langsung kita bawa ke Pekanbaru siang itu juga,’’ terangnya.

Saat dibawa ke Pekanbaru, Mizra berulah. Ia sempat berusaha melarikan diri. Sehingga polisi terpaksa melumpukan kakinya dengan timah panas.

‘’Tersangka terpaksa kita tembak di kaki kanannyalumpuhkan di bagian betis kaki kanannya, karena berusaha melarikan diri,’’ ujarnya.

Mizra mengakui menculik warga Jalan Parit Indah, Perumahan Permata Ratu Blok Q No 16, Kelurahan Tangkerang Labuai, Bukitraya tersebut. Bahkan, ia membawa dan membuang wanita 50 tahun itu ke Bukittinggi, Sumbar.(MXO/MXM/RAY)


PEKANBARU - Sebulan jadi buronan, pelarian Mizra Tendoni akhirnya terhenti. Pelaku penculikan dan perampokan terhadap Azizah terendus dan akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News