8 Pemuda Berkerumun..Ada 6 Balok Kayu, 6 Celurit Besar

8 Pemuda Berkerumun..Ada 6 Balok Kayu, 6 Celurit Besar
Ilustrasi.

jpnn.com - BOGOR - Patroli jajaran Polres Bogor Kota berhasil mengantisipasi dugaan terjadinya tawuran di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residance (BNR), Bogor.

Dalam giat Minggu (7/2) kemarin, polisi menyisir kawasan yang biasa dijadikan tempat nongkrong para muda-mudi. “Dalam giat patroli itu, kami temukan sekitar seratus butir pil exsimer. Dan ada pula yang menjual minuman keras (miras) jenis ciu. Kami amankan semua,” ujar Kanit Sabhara Polsek Bogor Selatan, AKP Syarif Hidayat, seperti dikutip dari Radar Bogor, Selasa (9/2).

Melihat maraknya para muda-mudi yang nongkrong, aparat kemudian tidak segan-segan melakukan pemeriksaan pada setiap remaja, atau anak muda yang nongkrong berkerumun. 

“Untuk para pemilik barang bukti miras ciu plastik berjumlah sebelas, dan pil obat keras eksimer itu kini masih dalam proses keterangan lebih lanjut,” katanya.

Nah, dalam pemeriksaan itu juga aparat menemukan kerumunan delapan pemuda. Di sana polisi menemukan enam balok kayu dan enam buah celurit berukuran besar. "Kami periksa dan amankan karena dikhawatirkan akan terjadi tawuran," tandas Syarif.

Kini delapan pemuda masih tertahan di Polsek Bogor Selatan. (han/c/adk/jpnn)


BOGOR - Patroli jajaran Polres Bogor Kota berhasil mengantisipasi dugaan terjadinya tawuran di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residance (BNR), Bogor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News