Hening, Ketika Pasangan Kekasih Menikah di Sel Tahanan

Hening, Ketika Pasangan Kekasih Menikah di Sel Tahanan
Pernikahan Krisna dan Ros di sel tahanan Mapolresta Bekasi Kota.Foto: Deny Iskandar/ Indopos

jpnn.com - SEL tahanan di Polresta Bekasi Kota berukuran 4 x 3 meter itu dijadikan ruang acara sakral bagi tahanan Krisna Sanjaya, 27, dan kekasihnya Rosila Nine Agusta, 25, Kamis (4/2). Kedua pasangan sejoli ini menikah di sel tahanan karena sudah saling mencintai enam tahun. Bagaimana kisahnya ?

Deny Iskandar, BEKASI

Suasana haru usai diguyur hujan, membuat awan hitam lebih mengental menutup langit Kota Bekasi. Suasana tegang dan cemas ketika di dalam jeruji besi berubah menjadi  lokasi resepsi pernikahan seorang tahanan.

Air mata yang tertahan dari kedua mempelai membuat lokasi tahanan Mapolresta Bekasi Kota menjadi hening. Ruang yang tadinya ramai banyaknya tahanan, seolah menjadi bisu, ketika pembacaan ijab qobul mulai dilontarkan kedua pasangan kekasih ini.

Tak lama, rombongan keluarga perempuan ramai-ramai langsung menggeruduk sel tahanan itu untuk mengantarkan pernikahan. Krisna adalah tahanan Polresta Bekasi Kota yang sudah ditahan sejak 19 hari lantaran tersandung kasus kepemilikan ganja setengah kilogram. 

Semua berjalan sangat sederhana, dengan pakaian hijab berwarna pink calon mempelai wanita duduk di hadapan penghulu yang didampingi orang tuanya. Begitu pun dengan pasangan lelaki yang hanya mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana hitam panjang serta memakai peci ini, nampak tabah mengucap janji suci didalam ruang tahanan.

Usai mengucapkan ijab kobul, mata pengantin wanita tampak berkaca-kaca menahan tangis.  Bagaimana tidak, setelah menikah, dia harus pisah kembali dengan Krisna yang menjadi suaminya. 

Ros beralasan mau menikahi pujaan hatinya walaupun saat ini sedang menghadapi proses hukum, karena Krisna merupakan sosok yang baik di matanya, begitupun dengan orang tua Krisna yang sudah menganggap Ros seperti anak mereka.

SEL tahanan di Polresta Bekasi Kota berukuran 4 x 3 meter itu dijadikan ruang acara sakral bagi tahanan Krisna Sanjaya, 27, dan kekasihnya Rosila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News