Nekat! Pemuda Larikan Truk yang Sedang Parkir, akhirnya...

Nekat! Pemuda Larikan Truk yang Sedang Parkir, akhirnya...
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Kelakuan Roni Eka Putra , 30 , tergolong nekat. Dia berani melarikan truk BA 9889 QU  bermuatan semen yang sedang diparkir.

Pemuda beralamat di Pasir Jambak RT 004 RW 007, Kecamatan Kototangah itu harus dirawat di rumah sakit Bhayangkara  Polda Sumbar karena digebuki massa hingga luka parah di sekujur tubuhnya. Untung personel Polsek Kototangah datang ke TKP dan mengamankan dan membawa pelaku ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi Senin (8/2) di jalan Bypass KM 18, Lubuk Minturun, sekira pukul 14.00 wib. Perbuatan nekatnya itu digagalkan sopir truk.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, bermula ketika Jasman , 51 supir truk bermuatan semen sebanyak 20 ton atau 400 sak semen, berangakat dari Indarung, Senin (8/2) sekitar pukul 13.00 wib. Ketika sampai di lokasi kejadian, warga Tanjuang Aua, Lubuk Alung itu memarkir truknya dalam keadaan mesin menyala dan makan di  Pondok ampera Tiga Saudara.

Ketika sedang menikmati suapan nasi yang dimakannya, ia terkejut  melihat truk  yang akan dikemudikan hingga ke Pekanbaru itu berjalan. Spontan, sopir tersebut meninggalkan makannya dan berlari mengejar mobil itu. Setelah berhasil mengejar mobil, Jasman langsung membuka pintu dan masuk ke dalam untuk menghentikan laju.

Pelaku berupaya menggagalkan usaha Jasman untuk menghentikan laju mobil dan terjadi pertengkaran. Dan akhirnya, mobil terguling ke kiri. Setelah itu warga langsung menyelamatkan supir dari dalam truk itu. Sementara pelaku babak belur dihajar massa.

Kapolsek Kototangah Kompol Jon Hendri membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Kita belum dapat meminta keterangan terhadap pelaku karena saat ini pelaku sedang mendapat perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar," sebut Jon. (cr2/ard/sam/jpnn)


PADANG – Kelakuan Roni Eka Putra , 30 , tergolong nekat. Dia berani melarikan truk BA 9889 QU  bermuatan semen yang sedang diparkir. Pemuda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News