Roger Danuarta: Itu Enggak Seperti Penjara

Roger Danuarta: Itu Enggak Seperti Penjara
Roger Danuarta bebas dari rehabilitasi. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Aktor Roger Danuarta sempat masuk rehabilitasi imbas positif menggunakan narkoba. Pria berusia 33 tahun itu mengaku, bersyukur karena telah menjalani rehabilitasi.

"Itu enggak seperti yang dipikirkan kayak penjara, beda banget. Gue kuliah di tempat lain ibaratnya," kata Roger di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (8/2). 

Saat menjalani rehabilitasi, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengikuti banyak program. Ia pun mendapat ilmu ketika menjalani proses rehabilitasi.

"Gue jadi tahu adiksi itu keinginan yang menggebu-gebu yang enggak bisa kami tahan. Dan di situ kami diajari gimana menanganinya. Menjalani hidup yang baik. Bagaimana membentuk pola hidup baru," tutur Roger. 

Roger mengaku, sudah total meninggalkan narkoba. ‎Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. "Gue terima kasih dukungan rekan kerja, keluarga, apalagi fans. Yang gue lihat di Instagram, mereka dukung sekali dan mereka berharap gue produksi film lagi,"‎ ungkapnya. (gil/jpnn).

 


JAKARTA - ‎Aktor Roger Danuarta sempat masuk rehabilitasi imbas positif menggunakan narkoba. Pria berusia 33 tahun itu mengaku, bersyukur karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News