4 Remaja Pria Digerebek Sedang Sekamar Dengan 1 Wanita

4 Remaja Pria Digerebek Sedang Sekamar Dengan 1 Wanita
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Warga kawasan Merdeka I, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Sungai Pinang melakukan penggerebekan di sebuah rumah kos, Senin (8/2) kemarin.

Aksi itu dilakukan karena adanya kecurigaan warga terhadap aktivitas penghuni kos yang mayoritas remaja. Apalagi, tak semua remaja itu merupakan penghuni, melainkan hanya pengunjung.

Warga pun berhasil menggerebek empat remaja laki-laki yang sedang bersama satu wanita di dalam kamar. Selain itu, warga menemukan dua kaleng lem merek rajawali yang kerap digunakan remaja tersebut untuk nge-fly.

Warga akhirnya menyerahkan lima remaja tersebut ke Polsek Samarinda Utara.

"Kami lakukan pembinaan dan pemanggilan orang tua agar mengetahui kelakukan dari anaknya hingga diamankan polisi. Kami juga mengimbau agar para orang tua bisa bersifat pro ktif dalam melakukan pengawasan kepada buah hatinya agar tidak melakukan perbuatan yang tidak baik kedepannya," ujar Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso. (rm-3/jos/jpnn)


SAMARINDA – Warga kawasan Merdeka I, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Sungai Pinang melakukan penggerebekan di sebuah rumah kos, Senin (8/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News