Mau Awat Muda seperti J.Lo? Ikuti Tip ini

Mau Awat Muda seperti J.Lo? Ikuti Tip ini
Jennifer Lopez. Foto : AFP

Siapapun mengakui kalau Jennifer Lopez tampil lebih muda dibanding usianya yang kini sudah 46 tahun. Ternyata juri American Idol itu memiliki rahasia. Apa aja sih?
J.Lo menjelaskan, yang paling penting dari awet muda adalah ketenangan. Dia mengaku tidak khawatir bertambah tua atau terbebani dengan penuaan. "Tetap tenang dan jalani semua dengan bahagia," jelas pelantun I Luh Ya Papi itu pada People. Tidur yang cukup pun selalu dia lakukan agar tetap sehat.

Lantas, mengenai stamina yang tetap prima, J.Lo mengaku tidak pernah meninggalkan olahraga. "Menari, meditasi, dan pemanasan sebelum berlatih atau tampil selalu membuat saya merasa lebih bugar," ujar ibu dua anak itu. J.Lo melakukan berbagai jenis latihan, mulai yang membakar kalori, membentuk tubuh, hingga menambah ketahanan tubuh.

Asupan gizi pun tidak boleh sembarangan. J.Lo rutin mengonsumsi air mineral. Menurut dia, air mineral adalah sumber kesehatan terbaik. "Sayur dan buah juga selalu saya bawa setiap saat. Itu adalah sumber awet muda saya," ujar dia.

Untuk menjaga agar kulitnya tetap sehat, J.Lo selalu menggunakan sunblock dengan kandungan SPF di siang hari. Lantas, saat malam, krim malam tidak pernah absen dibubuhkan ke wajah khas perempuan Latin-nya. "Make-up sesudah show pun harus segera saya hilangkan agar tidak merusak wajah," tambahnya. (len/c11/end/pda)

 


Siapapun mengakui kalau Jennifer Lopez tampil lebih muda dibanding usianya yang kini sudah 46 tahun. Ternyata juri American Idol itu memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News