Mendekam di Rutan, Berat Badan Jessica Malah Naik

Mendekam di Rutan, Berat Badan Jessica Malah Naik
Jessica Kumala. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sudah 10 hari, tersangka pembunuhan berencana Jessica Kumala ditahan penyidik di rutan Mapolda Metro Jaya. Penahanan ini merupakan hak penyidik untuk kepentingan penyidikan terhadap tersangka.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak mengatakan, kondisi kesehatan Jessica masih stabil hingga Selasa, (9/2) hari ini. Bahkan menurut dia, berat bada Jessica bertambah satu kilo.

"Cukup terbukti berat badan agak meningkat kurang lebih setengah sampai 1 kg," ujar Musyafak di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selasa, (9/2).

Musyafak mengatakan, putri Winardi Wongso itu juga tidak pernah mengeluh soal kesehatannya. Lebih jauh, kata Musyafak, pihaknya juga mengawasi menu makanan yang disajikan pada Jessica.

"Makanan yang dikirimkan pagi siang malam untuk yang bersangkutan (Jessica) diperiksa. Supaya terhindar dari zat-zat yang berbahaya dari kesehatan," tuturnya. (Mg4/jpnn).

 


JAKARTA - Sudah 10 hari, tersangka pembunuhan berencana Jessica Kumala ditahan penyidik di rutan Mapolda Metro Jaya. Penahanan ini merupakan hak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News