PKS Buka Lebar Pintu Koalisi

PKS Buka Lebar Pintu Koalisi
PKS Buka Lebar Pintu Koalisi

jpnn.com - JAKARTA - Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta akan berlangsung tahun depan. Sejumlah partai sudah mulai menjalin komunikasi. Salah satunya adalah PKS.

"Sampai saat ini PKS DKI Jakarta terus membangun komunikasi dan silaturahim dengan sejumlah partai yakni Gerindra, PPP, Golkar, dan PBB," kata Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo dalam pesan singkat, Selasa (9/2).

Selain itu, Syakir menambahkan, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan partai lain seperti Demokrat, PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, dan PKB. Bersama partai lain, PKS ingin menjadikan Jakarta lebih baik.

"PKS ingin membangun DKI Jakarta, menjadikan Jakarta lebih baik bersama partai-partai lain dan berbagai elemen masyarakat," ucap Syakir.

Syakir menjelaskan, nama kandidat calon gubernur atau wakil gubernur dari PKS dan partai koalisi diserahkan kepada Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP). Saat ini,  nama-nama cagub PKS masih dibahas di tingka DPTP. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta akan berlangsung tahun depan. Sejumlah partai sudah mulai menjalin komunikasi. Salah satunya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News