Begini Kriteria Pacar Roger Danuarta

Begini Kriteria Pacar Roger Danuarta
Roger Danuarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Roger Danuarta mengungkapkan, dirinya tidak memiliki target kapan akan menikah. Sebab, pria berusia 33 tahun itu ingin mengenal lebih jauh pasangannya terlebih dahulu.

"‎Segala sesuatu yang dipaksakan belum tentu baik. Jalanin aja prosesnya. Kalau jodoh enggak kemana. Kalau misal target entar begitu ketemu langsung gue kawinin lagi, ya kan enggak gitu juga," kata Roger di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (8/2).

‎Roger menambahkan, keluarga memberikan dukungan kepadanya terkait dengan persoalan jodoh. "‎Mereka dukung dengan siapapun juga. Mereka percaya gue bisa milih yang terbaik," ucap pria yang mengaku masih sendiri ini. 

Untuk kriteria pacar, Roger tidak mau muluk-muluk. Menurut pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu, yang terpenting ada chemistry antara dirinya dengan perempuan yang dipacarinya.

"Enggak ada yang aneh. Asalanya ngobrol nyambung, humor nyambung. Ya itu udah plus di mata gue. Kan sendirinya chemistry akan muncul. Gue percaya banget sama chemistry,"‎ ungkap Roger. (gil/jpnn) 

JAKARTA - Aktor Roger Danuarta mengungkapkan, dirinya tidak memiliki target kapan akan menikah. Sebab, pria berusia 33 tahun itu ingin mengenal lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News