Telak Disindir Johan Budi, Begini Reaksi Menteri Jonan

Telak Disindir Johan Budi, Begini Reaksi Menteri Jonan
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya (kanan), Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki (tengah batik hitam) dan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan (kiri) saat membahas mengenai progres kereta cepat di Kompek Istana, Jakarta, Selasa (9/2). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Presiden, Johan Budi menyindir Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, mengenai proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung. Dalam jumpa pers di Komplek Istana Negara, Jakarta, Selasa (9/2), Johan menyindir Jonan yang menjelaskan mengapa sampai saat ini pihaknya belum juga memberikan izin pembangunan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

Jonan juga menegaskan bahwa keputusan yang diambil saat ini sudah sesuai dengan Perpres yang ada. Momen curhatan tersebut dimanfaatkan Johan untuk mengingatkan agar Jonan paham seperti apa tugas seorang menteri yang sebenarnya.  

"Di sela-sela penjelasan Pak Jonan tadi banyak curhat. Bagaimanapun juga Pak Presiden sudah mengingatkan soal proyek ini. Menteri adalah pembantu presiden, saya ingatkan, siapa tahu ada yang lupa," sindir mantan jubir KPK ini kepada Jonan.

Mendengar sindiran tersebut, mantan dirut KAI ini hanya melempar senyum dan tidak membalas sindiran tersebut. (chi/jpnn)

JAKARTA - Juru Bicara Presiden, Johan Budi menyindir Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, mengenai proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News